Powered By Blogger

Senin, 23 Agustus 2010

22 Agustus 2010

Belajar dari pengalamanku sebelumnya , bila hati resah dan gelisah seperti ini , pasti ada sesuatu dibalik ini semua . terutama dalam sebuah hubungan , dan selalu berakhir dengan perpisahan . kali ini ku rasakan juga . aku merasakan firasat gak enak . sepertinya berkaitan dengan aku dan dia (my boyfriend) . entahlah , apa yang akan terjadi nanti .

Dari lubuk hatiku yang paling dalam , jujur , aku sangat menyayanginya . walaupun aku selalu bersikap dingin dan cuek terhadapnya . aku gak tau apa yang harus aku lakukan untuk menunjukkan bahwa aku menyayanginya . aku gak mau banyak bicara , aku gak mau selalu mengungkapkan kalo aku menyayanginya , aku hanya ingin pembuktian secara real . namun agak sulit bagiku untuk membuktikan bahwa aku sayang padanya , karena kami berhubungan long distance .

Baru kali ini aku berhubungan long distance yang cukup lama . bisa dibilang hubungan kami berjalan mulus , jarang sekali ada pertengkaran , jarang sekali diantara kami yang dicurigai selingkuh atau whatever lah , mungkin ini semua karena latar belakang kami yang hampir sama . terdapat beberapa kesamaan sifatku dengannya . mungkin ini yang membuat hubungan kami fine2 aja . namun terkadang , sebagai seorang perempuan , aku merasa penasaran , ingin tahu bagaimana dia disana , apakah dia setia , apakah dia menyayangiku seperti aku menyayanginya , dsb . akan tetapi , beberapa teman dan saudaranya bilang , kalo aku beruntung dapet cowok kayak dia . dia typical cowok yang setia , begitu tutur mereka . alasan inilah yang membuatku ingin mempertahankan hubungan dengannya .

22 Agustus 2010 , untuk pertama kalinya aku diberikan kesempatan bertemu dengannya . dia datang ke Bandung bersama teman dan saudaranya . dulu , dia pernah mengatakan kepadaku , bahwa dia tidak ada keinginan untuk bertemu denganku . aku tidak keberatan dengan apa yang dia katakan , karena aku percaya , jika Tuhan mengizinkan , aku pasti akan bertemu dengannya . beberapa hari sebelum dia menuju Bandung , dia memberitahuku tentang rencana kedatangannya ke Bandung . mendengar kabar itu , aku sangat senang , karena aku akan bertemu dengan cowok yang telah membuatku jatuh hati . H-1 , mama memintaku mengantarnya belanja besok . aku tidak bisa menolak permintaan mamaku . akan tetapi , besok juga aku ingin bertemu dengannya . setelah dipikir pikir , megantar mamaku belanja sepertinya gak bakalan lama . lagian , dia juga nyampe di Bandung pada sore hari . jadi , aku masih mempunyai kesempatan untuk bertemu dengannya .

Hari H-pun tiba . aku mengantar mamaku belanja . sepulang belanja , aku memilih tidur karena kelelahan , dan rasa ngantuk yang datang karena semalaman aku gak tidur . aku tertidur pulas sampai jam 5 sore . entah mengapa , aku bisa terbangun dari tidurku yang hanya beberapa jam , biasanya kalo kelelahan seperti itu , jam tidurku sangat lama . hahaha . saat terbangun , yang pertama kali ku ingat adalah dia . aku segera mengambil HP , dan ternyata ada smsnya darinya , mengabari bahwa dia sudah sampai di Bandung . aku segera membalas smsnya . namun , sms yang aku kirim pending terus , hingga aku harus mengirimnya beberapa kali . providernya nyebelin , sms dikirim jam berapa , diterima jam berapa . ckckck . dia berada di rumah temannya yang terletak di daerah cibiru . mendengar hal itu , aku segera beranjak dari kamar dan bergegas menuju kamar mandi . setelah selesai , adzan maghrib berkumandang , aku segera berbuka puasa . dengan reflex (terjadi secara tiba-tiba) , aku menanyakan daerah cibiru kepada ibuku . ibuku bilang , daerah itu cukup jauh dari tempat tinggalku . well , sudah direncanakan sebelumnya , aku meminta temanku untuk mengantarku menemui dia . aku segera mendatangi rumah temanku , akan tetapi , temanku tidak bisa mengantarku karena kebetulan badannya meriang , akupun gak bisa memaksanya . aku ingin meminta antar kepada temanku yang lain , akan tetapi , setelah dipikir-pikir , mungkin mereka sedang melaksanakan shalat tarawih . argh , gimana donk ? mana dirumah gak ada kendaraan . huft . aku mencoba sms dia (pacarku) , lama sekali aku menunggu balasan sms darinya . aku gak tau apa yang sedang dia kerjakan . smsku akhirnya dibalas , namun setelah aku perhatikan , rupanya bukan dia yang menjawab smsnya . dari situ aku kesal , aku berpikir , kenapa aku ngebet banget pengen ketemu dia ? sedangkan dia sendiri kayaknya cuek cuek aja terhadapku . aku berusaha ingin bertemu dengannya . aku gak bisa menunggu hari esok untuk bertemu dengannya , karena kebetulan esok hari aku punya janji dengan temanku . mana besok dia pulang jam 11 siang lagi . SHIT , aku memutuskan untuk tidak jadi menemuinya , karena waktu yang mepet dan sikapnya yg acuh terhadapku . ada sedikit rasa kesal yang mengganjal di hatiku . aku nyadar , dia emang gak terlalu berharap untuk bisa ketemu aku .
Aku diam di rumah , mengobrol dengan adikku , lumayan bisa mengobati rasa kekesalanku . adikku cukup bisa menghiburku , walaupun dia gak tau kalo aku ini sedang kesal . beberapa saat kemudian , dia sms aku , kalo dia kangen dan ingin bertemu denganku , ANJRIT , ini dah malem kaleee . aku bingung mau membalas smsnya kayak gimana , tanpa pikir panjang , aku bilang saja kalo aku males . tetapi , dia membalas lagi dan meminta alamat rumahku , biar dia yang mencari alamat rumahku , dia gak peduli kalo dia harus kehujanan . OMG , aku gak tega kalo dia harus kehujanan demi mencari alamat rumahku . akhirnya , aku memutuskan untuk menemuinya . waktu menunjukkan sekitar jam 10 malam . kita sepakat akan bertemu di Tegal Lega . malam malam keluar rumah , apa yang harus aku katakan kepada orang tuaku ? hmm , aku bilang saja aku ingin membeli cemilan ke minimarket , karena jika aku harus jujur , aku keluar untuk menemui cowok , orang tuaku pasti gak bakalan ngijinin . yaudin , dengan terpaksa aku membohongi orang tuaku . T_T . aku meminjam motor saudaraku dan segera berangkaaaattt , dengan hanya mengenakan baju tidur , cardigans , dan sandal jepit , aku gak peduli dengan apa yang aku pakai . hahaha . dinginnya malam , tak kurasakan , rintik-rintik air hujan tak mengurungkan niatku untuk bertemu dengannya , jalanan kulalui begtu cepat , , hingga akhirnya laju motor yang ku naikki berhenti di seberang sebuah museum yang lumayan eksis di kota Bandung , Sri Baduga . orang yang akan ku temui ternyata belum datang juga . aku menunggunya sudah hampir 15 menit . aku sempat diganggui para cowok tukang tatoo yang sedang nongkrong di sekitarku . aku tidak merasa takut sedikitpun . pikiranku hanya tertuju pada orang yang akan bertemu denganku . tukang tattoo menghampiriku , dan mengajakku nongkrong dengan mereka , aku menghiraukannya . akan tetapi , mereka cerewet dan terus menerus menanyaku . apa boleh buat , aku jawab seperlunya . karena BT , aku mengobrol sedikit dengan tukang tattoo itu , aku menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan tattoo . dipikir2 , lumayan juga , bisa menambah pengetahuanku tentang tattoo . tanpa disadari , orang yang aku tunggu datang juga . dia memarkirkan motornya beberapa meter dari tempatku . si tukang tattoo pun pergi karena mengetahui , orang yang aku tunggu telah datang . singkat cerita , dia menghampiriku dan kami sedikit mengobrol2 , kurang dari 5 menit , aku segera pamit pamit untuk pulang , karena orangtuaku pasti mengkhawatirkanku . aku masih ingin bersama dengannya , ingin terus melihat wujud realnya . huft , dengan terpaksa aku segera pulang ke rumah . pertemuan yang sangat sangat sangat sangat dan teramat sangat singkat dengannya . hatiku senang bercampur sedih . senang karena telah diberi kesempatan untuk bertemu dengannya . sedih karena hanya diberikan waktu yang singkat .

Setelah pertemuan itu , aku gak tahu kesan pertama dia bertemu denganku . entah senang , kesal , benci , atau mungkin dia gak mau lagi bertemu denganku . whatever lah , dia mau kayak gimana juga . yang jelas , sampai saat ini , aku masih menyayanginya . aku juga gak terlalu berharap dia merasakan apa yang aku rasakan saat ini . hanya dia dan Tuhan yang tahu .



Masih ku ingat semua semangatmu ..
Masih kuingat jelas raut wajahmu ..
Tapi kini kau telah pergi jauh ..
Meninggalkanku disini ..
Sepi ..
-
Apakah kau masih mengingatkuu ..
Walau kita di tempat berbeda ..
Akankah kau ada disampingku ..
Disaat ku rindukan hadirmu ..
-
Apakah kau masih mengenalku ..
Jika kita tak berjumpa lagii ..
Apakah kau masih mengingatku ..
Walau kita di tempat berbeda ..

[KEYLA – Tempat Berbeda]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar