Powered By Blogger

Sabtu, 21 Agustus 2010

akuu suka cowok cuek :*

kebanyakan orang menilai , aku ini playgirls , suka gonta ganti pacar lah , suka mempermainkan cowok lah . mereka tidak mengetahui aku yang sebenarnya . aku tidak menyalahkan mereka bila mereka berparadigma seperti itu tentang diriku . karena memang dalam kenyataanya , aku sering gonta ganti pacar . aku melakukan hal itu karena ada sebab dan alasan tertentu . aku hanya ingin mendapatkan pendamping yang tepat untuk diriku . aku selalu mempelajari kepribadian setiap cowok yang dekat denganku . 

kalo boleh jujur , aku ini sama sekali tidak berpengalaman dalam hal percintaan . bahkan , mencium bibir cowok saja aku nggak mau . setiap berpacaran , yang dilakukan hanya jalan , nonton , makan , gak lebih dari itu . sangat jauh berbeda dengan para remaja seusiaku . aku sempat heran ketika mengetahui gaya berpacaran anak muda jaman sekarang . mereka seperti tak mengenal rasa takut karena dosa . (maaf) , sex pranikah pun sudah menjadi hal yang lumrah di masyarakat , bermesra-mesraan di tempat umum , dan hal memalukan laiinya . bahkan , ada survey yang membuktikan bahwa lebih dari 90% gadis remaja sudah tidak virgin . sempat terlintas di benakku, bagaimana nasib bangsa ini bila generasi mudanya seperti itu . yang ada , bangsa ini semakin terpuruk , dan tidak memiliki moral . sungguh menyedihkan . (aiih , naha jadi ngomongin bangsa , ini th ? ahahha :p) lanjut ah .

walaupun aku sering berpacaran , gonta ganti pasangan , aku belum pernah mencintai cowok secara mendalam , karena aku tahu resikonya mencintai itu sangat menyakitkan , terlebih apabila cowok itu hanya berpura-pura mencintai kita . makanya , aku tidak berani mengenal cinta . lebih baik disebut pengecut daripada aku harus merasakan sakit karena cinta . tapi aku selalu belajar menyayangi setiap cowok yang menjadi pacarku . 

aku menyukai cowok yang bersifat cuek terhadap cewek . karena aku pikir , typical cowok seperti itu akan setia terhadap pasangannya . akan tetapi , saat menjalanii hubungan dengan cowok cuek , aku harus berusaha ekstra keras untuk ngebuat dia gak nyuekkin aku . pertamanya aku bersemangat , namun lama kelamaan bosan juga . hahaha . 

yang menyakitkan bagiku , aku selalu saja salah menilai orang . aku salah menilai , aku pikir dia cuek , eh ternyata , suka gombalin cewek-cewek . bila sudah tahu seperti itu , aku malas mengenalnya lagi . 

kalau di pikir pikir , kalian salah besar menganggapku playgirls . aku hanya berusaha mencari yang terbaik untukku . semua orang juga pasti menginginkan yang terbaik untuk dirinya . termasuk KAMU !!

1 komentar:

  1. Be Your Self Girl !

    Jangan denger kata orang lain. orang lain ga tau apaapa tentang kita ! menurut dra begitu.hehe...

    BalasHapus